Obat Maag Untuk Ibu Hamil

Obat Maag Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Sakit Maag Pada Ibu Hamil Secara Herbal, Aman, Tanpa Efek Samping

 

Maag bisa menyerang ibu hamil. Penyebabnya adalah, pada kehamilan trimester pertama, calon ibu cenderung tidak nafsu makan, karena mual dan muntah akibat pengaruh hormon chorionic gonadotropin, juga hormon progesterone yang meningkatkan asam lambung dan membuat malas makan. Akibatnya, perut sering kosong, padahal produksi asam lambung terus berlangsung. Apalagi biasanya calon ibu juga keranjingan rujak dan asinan yang super pedas dan asam. Sehingga makin menjadi poduksi asam lambung. Maag atau asam lambung yang tidak kelola lama-kelamaan bisa menimbulkan luka lambung. Jika sudah semakin parah, maka dibutuhkan operasi untuk mengatasinya. Maka dari itu jika anda mempunyai keluhan penyakit maag segera lakukan pengobatan, tentunya obat yang anda pilih janganlah sampai membahayakan sang janin, untuk itu pilih lah obat yang tepat yang aman untuk ibu hamil.

 

Obat Jelly Gamat Obat Maag Untuk Ibu Hamil

 

Kini telah hadir jelly gamat, solusi pengobatan maag sakit maag pada ibu hamil yang telah terbukti aman, tanpa efek samping serta dengan konsumsi obat jelly gamat ini juga bagus untuk perkembangan otak sang janin. Mangapa demikian?

Obat maag untuk ibu hamil jelly gamat ini terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut dan menurut hasil penelitian para ahli di dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan pembuatan obat herbal maag untuk ibu hamil ini mengandung protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat tripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.

Selain itu obat sakit maag yang aman untuk ibu hamil jelly gamat ini sudah terdaftar dan memiliki izin yang sah serta halal dan di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Itulah salah satu alasan kenapa Jelly Gamat Gold-G sangat manjur sebagai obat maag karena kemampuan regenerasi sel teripang bagus untuk mengobati luka lambung bagi penderita maag. Selain itu kandungan nutrisi dari jelly gamat gold-g ini sangat bagus bagi penderita maag akut, yang karena sulit untuk menelan makanan mengakibatkan kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Dengan demikian untuk ibu hamil yang mempunyai keluhan sakit maag tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat maag untuk ibu hamil jelly gamat gold-g ini. Untuk pemesanan obat jelly gamat ini, caranya sangat mudah, silahkan kirim format pemesanan seperti di bawah ini:

:
  OMH : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No.HP/Telp
Kirim ke 085353763726 / PIN BB 282EB62B

contoh pemesanan untuk 2 botol :
OMH : Ade Saputra : 2 botol : Jl. Siliwangi no.23 Bandung :no. 085672344xxx
kirim ke 085353763726 / PIN BB 282EB62B

Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan membalas SMS/BB anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim + nomor rekening)

Berikut Daftar Herga Obat Jelly Gamat



Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 - Rp.4.884.000 + Gratis Ongkir


Untuk menghilangkan keraguan anda pada kami, anda bisa memilih cara pembayaran, yaitu dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dengan ketentuan sebagai berikut:



  • Untuk pengiriman barang terlebih dahulu maksimal hanya 2 botol dan ongkir di bawah 50.000. Jika pemesanan di atas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran
  • Mohon maaf….!!! fasilitas pengiriman barang terlebih dahulu hanya diberikan Khusus Bagi anda yang Serius, Jujur & Amanah.
  • Kami tidak akan mentolerir bagi siapa saja yang hendak memanfaatkan moment ini untuk berbuat kecurangan dalam bentuk apapun.
  • Kami berharap semua peraturan ini dapat dipahami dan dimakmlumi, terima kasih…!!!  



    PERHATIAN !!

    • Jangan Trasfer Ke Rekening Lain, Selain Yang Kami Informasika
    • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mengatas namakan kami, untuk transfer sejumlah uang ke rekening lain
    • Segera lakukan konformasi pembayaran anda melalui Telepon atau dengan mengirimkan SMS/BBM konfirmasi sesuai dengan format : Nama : Alamat : Jumlah Pemesanan : Nominal Transfer : Rekening Tujua
    • Jangan khawatir mengenai pesanan anda, semua pesanan anda 100% pasti kami kirimkan melalui jasa pengiriman yang telah di sepakati
    • Semua Informasi alamat yang kami cantumkan di website ini benar adanya (no tipu-tipu
    • Kami mengerti betul akan krisis kepercayaan antara penjual dan pembeli melalui media online dalam melakukan transaksi. 

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Diberdayakan oleh Blogger.